Monday, February 9, 2015

Permohonan

Ya Allah.......................Ya Rob.............
Betapa besar nikmat yang Engkau berikan, banyak peristiwa yang kualami pengkhianatan dan kezoliman dari orang-orang yang dekat dengan kehidupanku, baik teman , sahabat, maupun saudara tapi aku berharap dan memohon agar Engkau jangan bergeser , tidur , bahkan hengkang dari kehidupanku. Aku ikhlas atas cobaan, rintangan yang Engkau berikan tapi beri juga jalan keluar, waktu yang singkat untuk ku jalani. Aku tahu Engkau yang memberi, Engkau pula yang akan meminta kembali.
 
Aku sadar sesadar sadarnya jika ini semua balasan yang telah aku lakukan walaupun mungkin bukan apa yang kumaksud , mungkin pula tidak kusadari tapi aku tetap bersyukur ternyata Engkau masih sayang, cinta, dan kasih sehingga Engkau ingatkan dengan cara seperti ini. Berilah orang -orang yang melakukan itu padaku Engkau yang berhak untuk membalasnya.

No comments:

Post a Comment